Minggu, 10 April 2011

ane punya blog loh gan :jogetjoget:

hari yang berat, kurasa, karena setelah menimbang biaya yang harus saya keluarkan, mengecek sisa uang di dompet dan celengan ayam yang udah koit, mengintip daftar utang yang semakin panjang (terutama tunggakan uang kost :hammers) serta mempertimbangkan waktu saya yang akan banyak tersita untuk ngeblog ini, terutama waktu molor dan nongkrong di wc (waktu yang paling berat untuk ditinggalkan) juga waktu belajar, akhirnya saya memutuskan untuk bikin blog, ajaib!

hahaha habisnya iri saya melihat raditya dika bisa terkenal gara2 blog (emg siapa saya?) juga temen2 saya di kampus yang udah mulai bikin blog trus nulis ini itu, kayaknya saya kuper banget gitu...tak apalah namanya juga dalam masa pertumbuhan, perlu banyak belajar dan latihan, ternyata saya behavioral banget, hahaha

btw, temen2 saya yang ngeblog sapa aja ya? :bingung
bagi yang merasa mengenal saya, karena saya memang kurang begitu terkenal di seantero jagad raya nan luas ini, tolong beri saya pencerahan tentang blogger ya kawan, ntar dapet cendol deh, hahaha
*iso aja belon, cendol dari hongkong

pertanyaan pertama yang pengen saya lontarkan sebenernya buat seluruh kawan seperjuangan di dunia blogger yang gemerlap ini, apa sih enaknya ngeblog?????

sekian dulu post pertamax ane gan,
salam kenal buat teman-teman baru saya di sentero jagad blogger
seperti kata seorang teman saya yorishiku :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar